Welcome Back, NABS!

Halo! Hi! I am back. 🙂

Udah lama banget gak ngeblog. Blog ini udah dibuka dari sebulan lalu tapi gak ngepost-ngepost aja karena grogi. Rasanya kaya masuk ke lingkungan baru lagi. Padahal dulu dari jaman SMP, pas masa ngeblog masih di Friendster, saya udah ikutan blogging. Sampe di SMA bikin blog di wordpress dengan nama.com redcatyellowpumpkin.wordpress.com (yeah, I admit it I’m sucks at picking name, good luck my future child).

Blog yang ini rencananya bakal kaya blog lama yang itu, sih. Cuma platform di mana saya bisa utarain pendapat, curhat, share-share gak penting. LOL. Saya lagi berpikir mau bikin blog satu lagi untuk review buku tapi seperti biasa masih ragu jadi yah… we’ll see.

Saya sempat berpikir jaman sekarang bikin blog harus tematik. Jadi blog harus isinya jangan berantakan, harus fokus, kayak misalnya tentang review makanan, atau cara masak makanan sehat, atau tutorial makeup, atau review makeup, atau foto, atau cerita perjalanan travelling, dsb. Pemikiran itu yang bikin saya ragu apa saya bisa ngeblog dengan tema yang fokus. Soalnya saya agak kurang konsisten dan suka sama banyak hal.

Tapi beberapa saat ini saya banyak berpikir sama diskusi sama beberapa orang, beberapa bilang memang harus bertema, beberapa bilang hajar aja. Sampe akhirnya saya sempet buka blog kenalan saya yang udah lama gak diliat. Isinya Cuma share cerita dan curhat sehari-hari. Dan membaca blog dia bikin saya sadar kalo blogging bukan soal gimana jadi terkenal dan menarik buat orang lain, tapi yang pertama ya harus soal apa kita nyaman dan senang melakukannya.

Saya perlu tempat juga untuk saya cerita dan berdiskusi, menurut saya ini bikin otak saya rasanya lebih jernih. Di jurnal pribadi saya gak akan dapet feedback. Tapi di blog ya saya bisa dapet komentar orang juga yang pastinya bisa membuat saya belajar.

Jadi, saya ucapkan selamat datang untuk diri saya sendiri di dunia blogging lagi. 😀

Leave a Comment