The Body Shop Vitamin C Energizing Face Spritz Review

The Body Shop Vitamin C Energizing Face Spritz
The Body Shop Vitamin C Energizing Face Spritz

Ini review pertama saya untuk beauty product. Sebenarnya udah lama pengen punya blog untuk review beauty product. But then again… saya dengan kemalasan dan ketidakstabilan saya. Beginilah jadinya. Bahkan isi blog saya lagi-lagi agak random ‘kan? Ada yang isi tulisan curhatan kaya ini. Ada juga yang selfie-selfie makeup ke diri sendiri. Ada juga yang hasil photoshoot bersama model-model yang saya makeup-in. Huft. Yang sabar ya buat yang baca? :’)

Langsung masuk ke review. Produk ini dari pas launch di Indonesia udah saya taksir banget. Tapi karena harga produk-produk Body Shop agak pricey, saya selalu prioritasin kalau ke store mereka untuk beli Body Butter-nya. Sampai kalau gak salah dua tahun lalu, pas kakak perempuan saya ulang tahun, saya beliin deh The Body Shop Vitamin C Energizing Face Spritz ini. Yeah, call me sucks at finding a birthday gift but that was the best that I can do. Haha.

Setelah saya kasih, gak lama saya minta review dia dan responnya cukup positif. Dia bilang seger banget apalagi kalau dipake pagi-pagi lagi ngantuk langsung jreng gitu katanya. Wah, kece abis saya pikir mana saya kalau bangun pagi lama loadingnya ‘kan.

Akhirnya pas saya ada uang, saya datang lagi ke store The Body Shop dan beli The Body Shop Vitamin C Energizing Face Spritz ini. Dari beli sampai sekarang, produk ini selalu ada di tas saya. Sangat amat recommended dipakai saat cuaca panas, saat lagi lesu sumpek dan mumet, serta saat pagi-pagi suntuk tapi harus bangun langsung seger. Kelihatan dari packaging-nya aja udah seger ‘kan? Gak salah banget itu. Jadi di dalem face spritz ini ada kandungan Vitamin C rich Amazonian camu-camu, yang walaupun saya gak tahu itu apa, tapi artinya ada vitamin C-nya beneran. Hahaha. Cara pakainya disemprot ke seluruh wajah aja. Dan pas disemprot, wanginya itu sangat fresh! Kaya wangi jeruk yang paling segar. Dan saya percaya salah satu indera yang paling berpengaruh untuk mood itu penciuman. So, it really do worked really well to make your mood brighter. 🙂

The Body Shop Vitamin C Energizing Face Spritz ini juga bisa disemprot sebelum pakai makeup atau sesudah pakai makeup. Jadi bisa digunakan sebagai pengganti setting spray. Tapi saya gak pakai untuk makeup saya. Why? Karena The Body Shop Vitamin C Energizing Face Spritz ini bikin kulit lembut dan moist banget. Wajah saya itu oily-combination. Kalau saya pakai face spritz ini untuk setting spray makeup saya, well my makeup would slip and slide and it really ugly. Jadi saya rekomendasikan kalau mau dipakai jadi setting spray untuk yang kulitnya kering aja, ya..

So, overall this face spritz is really great. Dia nourished the skin, kerasa banget setelah spray wajah bakal langsung moist, lembab, dan lembut. Di sisi lain, karena wangi dan kandungan vitamin C-nya, dia bikin kita ngerasa fresh lagi. Bahkan Mister a.k.a. pacar saya kalau cuaca lagi panas dan suntuk suka minta disemprotin The Body Shop Vitamin C Energizing Face Spritz ini ke wajahnya. Dia bilang enak banget pake ini.

So, that’s my first review. Please, give comment, subscribe this blog, or liked. That would mean A LOT to me. Like A LOT, really. Saya harap bisa terus menjaga kedisiplinan dan semangat untuk terus post-post di blog ini. Hehee..

Please, have a beautiful day, people. Spread the love to all the living things on the earth. Love and respect, XOXO.

Nicole Andrea

Leave a Comment