30 Hari Bercerita – 30 Januari 2022

Telat ya tapi enggak apa yang penting sampai juga di penghujung. Akhirnya setelah tahunan ikutan challenge 30 Hari Bercerita setiap awal tahun, baru tahun 2022 ini full menulis 30 tulisan yang di-post di instagram. 🥲 If this is not a win I don’t know what it is. ✨

Berharap permulaan 30 hari dengan menulis ini menjadi manifestasi tahun yang penuh dengan produktivitas dan karya. Tapi kalaupun enggak ya udahlah yang penting waras, sehat dan tetep punya kuota. wow anaknya sederhana

Mungkin tidak banyak yang membaca tulisan-tulisan saya. Tapi jika kalian menemukan tulisan saya di platform manapun, saya harap tulisan saya membantu apapun yang sedang kalian hadapi. Banyak hal yang dulu membuat saya patah arang dalam menulis. Dibanting sana dibanting sini.

30 hari ini saya menulis untuk diri saya sendiri. Saya menyukai dan berpuas diri. Saya rasa ini cukup. Tidak ada yang lebih baik dari apresiasi untuk diri. Suatu hari nanti saya harap tulisan saya bisa membantu orang lain sama seperti tulisan saya selalu membantu diri saya sendiri.

💙✨